: - Tuesday, 13-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / Website resmi CU. Semandang Jaya Hits: 0
Kantor Pusat dan TP CUSJ

Perkembangan CU Semandang Jaya saat ini cukup pesat disebabkan berkat upaya dan perjuangan pengurus dengan kerjasama yang sangat harmonis dengan seluruh staff manajemen CU Semandang Jaya dengan merumuskan beberapa produk unggulan yang telah diperhitungkan dapat membantu mengatasi persoalan  anggota CU Semandang Jaya.

Dengan mengadakan sosialisasi secara menyeluruh dan terus menerus, pada akhirnya seluruh insan CU Semandang Jaya Patut berbangga, karna pada bulan Mei 2019 CU Semandang Jaya telah mempersiapkan 4 Kantor Cabang baru yaitu : 1. Kantor Cabang Sei Ayak/Tapang Pulau di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, 2. Kantor Cabang Simpang Ampar di Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, 3. Kantor Cabang Manis Mata di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat dan, 4. Kantor Cabang Kasongan di Kalimantan Tengah.

Pendirian Kantor Cabang ini dilatarbelakangi oleh kesulitan yang dihadapi anggota dalam mengelola keuangan karna keberadaan kantor yang cukup jauh dari jangkaun anggota. Pendirian Kantor cabang ini disambut positif, karna disamping bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan lembaga kepada anggota CU Semandang Jaya, juga sebagai sarana membuka isolasi sosial masyarakat yang selama ini cenderung mengalami keterbatasan gerak khususnya masyarakat yang berada dipedalaman.

Sampai saat ini, CU Semandang Jaya Memiliki 37 kantor cabang dan 1 Head Office. kantor cabang CUSJ tersebar didua Provinsi dan dibagi kedalam 3 area. yaitu Area kalbar 1, area kalbar 2, dan area kalteng. untuk area 1 tersebar di Kabupaten Ketapang, Kab. Kayong Utara, dan Kota Pontianak Kalimantan Barat. untuk area 2 tersebar di Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. untuk area 3, tersebar di wilayah Kalimantan Tengah.

Hits: 657

1 komentar

ardi, Thursday, 6 Jun 2019

selalu jaya !!!

Reply

TINGGALKAN KOMENTAR