: - Saturday, 10-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / Website resmi CU. Semandang Jaya Hits: 0

Sembilan orang manager yang memimpin beberapa kantor cabang Credit Union Semandang Jaya (CUSJ) di wilayah pengembangan Kabupaten Sanggau dan Sekadau sedang mengadakan rapat evaluasi bulanan. Dilaksanakan di Kantor Cabang Sekadau pada 8 – 9 Juli 2020, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manager Area, yaitu Mateus Juki. Pada rapat evaluasi kali ini, semua manager mempresentasikan hasil pencapaian kerja selama 6 bulan berjalan dari program kerja masing-masing Kantor Cabang.  

Semua wajah tampak berseri-seri, ini bukan karena saat rapat evaluasi dihadiri oleh dua orang manager perempuan yang cantik dan tangguh, melainkan karena pencapaian program kerja yang di atas rata-rata 70 persen. Bahkan ada Kantor Cabang yang sudah tercapai di atas 100 persen, ketercapaian ini bukan karena program kerja yang diberikan oleh Pengurus terlalu kecil melainkan buah hasil kerja keras dan berkat Team Work yang solid di setiap Kantor Cabang.

Ditengah wabah pandemi Covid – 19 yang terjadi saat ini tidak menyurutkan semangat optimisme para managemen Area Sekadau untuk terus mengembangkan dan mengenalkan CUSJ kepada para anggota maupun calon anggota supaya meraka tetap Loyal dan cinta terhadap CU Semandang Jaya bagi yang sudah menjadi anggota, dan bagi Calon Anggota mereka bisa bergabung menjadi anggota. Berkat dari kerja keras dan Team Work yang solid tersebut maka perkembangan area Sekadau saat ini sudah mencapai anggota sebanyak 9.670 orang anggota (89,3 %) dengan asset sebesar Rp. 64,8 milyar (84,5%). Pencapaian program kerja secara bulanan sebesar 91,42 persen, sedangkan tahunan sebesar 73,28 persen. Dari data tersebut dapat dikatakan bahwa CUSJ di area ini menunjukan pertumbuhan yang sangat bagus walaupun sedang dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19.  

Selama rapat dua hari, para manager kantor cabang telah menentukan arah program kerja untuk 6 bulan ke depan, yaitu dari bulan Juli sampai dengan Desember 2020. “Salah satu targetnya adalah pertumbuhan Anggota sebanyak 30 orang setiap bulan dan bahkan ada Kantor Cabang berani menargetkan 70 orang masuk baru, target yang ditentukan ini bukan hanya coba-coba, melainkan ini sudah terbukti walaupun kita dihadapkan pada persoalan pandemi Covid-19 saat ini. Meski demikian, kita tetap yakin, dengan tekad dan kerja keras ini pasti bisa terwujud,” terang Mateus Juki, Manejer Area dengan semangat sekaligus menutup pembicaraannya. *REDAKSI

Hits: 5

TINGGALKAN KOMENTAR