: - Thursday, 23-09-2021
foto bersama camat Belitang Hilir

Pada hari kamis, 15 Agustus 2019, syukuran pembukaan kantor CU Semandang Jaya Cabang Tapang Pulau, yang terletak di Jln. Poros Tapang Pulau RT 002 Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Hadir dalam acara itu Camat Belitang Hilir, Danramil, Perangkat Desa, Pengurus CU Semandang Jaya, General Manager CU Semandang Jaya, Kadep. MBD, Kadep Kredit, Manager Area 2, Manager Cabang Area 2, Pastor, Ibu WK, dan Masyarakat Desa Tapang Pulau. Acara diawali dengan misa syukur dan pemberkatan kantor yang di pimpin oleh Pastor Yakobus CP, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Dengan kehadiran cu di Tapang Pulau, semoga bisa membantu perekonomian masyarakat disekitar, agar masyaratkat tahu manfaat menabung dan bagaimana cara mengelola keuangan dengan baik sehingga perekonomian masyarakat semakin membaik”kata Pastor Yakobus.

Dalam kesempatan ini Camat Belitang Hilir, Benyamin, S.Sos berharap agar antar CU dan lembaga lainnya bisa saling bermitra dengan Pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat. “mari kita dukung CU yang ada di Tapang Pulau sehingga bisa membantu ekonomi keluarga” kata Pak Benyamin, S.Sos.

CU Semandang Jaya yang berdiri sejak tahun 1991 sampai saat ini memiliki 37 buah kantor cabang, yang tersebar dibeberapa kabupaten di Kalimantan Barat dan Kalimantang Tengah.

Hits: 304

TINGGALKAN KOMENTAR